Skip navigation

81 Comments

  1. Maju tak gentar melawan kebodohan, tulungagung bersinar. hormat saya pada komandan besar (angkat topi)salam untuk sahabat-sahabat juga Direktur PSLH Gus Ikhwan. sampai bromo propolinggo oke

  2. Kulonuwun, sudah lama saya ndak mampir ke “kepatihan”. Kangen ngopi bareng di Pak Bibit, makan bareng kalau malam-malam di sego tahu mak gendut. Sudah lama sekali. Apa kabar semuanya?.
    Ada “pergerakan kreatif” baru? atau ada “kejumudan” yang menjadi tradisi yang berkelanjutan?.
    Ah, sekedar mampir. Tapi saya rasa sahabat-sahabat di pergerakan tidak pernah padam semangatnya menjadi kholifatul fill ardl. Tetap kreatif, Berpikir optimis.

    Wassalam

    Abdul Aziz

  3. sory baru aja buka, hari banyak disibukkan urusan yang tidak jelas juntrungnya

  4. hallo…sahabat-sahabatku, pmii tulungagung gmn coy khbrnya? eh suory…blm bisa setor ppn ya…sabar. salam pada kodok yang jelek krus yo,,,haaaaa

    • gombal kang????????

  5. Salam Pergerakan….! Bersemilah-bersemilah kader PMII,,,Kaulah harapan Bangsa,Hallo…sahabat-sahabat pergerakan, saya bangga dengan kreatifitas sahabat, namun tampilannya tolong donk diperbaiki, biar mudah ngebacanya.. Sukses!

  6. aslmkm.wr.wb/

    sobat……….ak yo mek ngelengne karo konco2 BTA ….seng sregep silahturokhim mae alumi. biar pean pean2 ndak a history… tentang dunia pergerakan di tulungagung.
    selain kuwi silahturohimkan iso nambah dowo umure… karo nyambong pesudularan…seng pernah pedot.suwun

    wasalmkm.wr.wb

    cah ngunut

  7. gmn kopi paginya…? kalo bisa dibuat, juga dibuat online… biar rameee! sekalian untuk silaturrahim sahabat-sahat tulungagung yang dimana-mana. gmn???

  8. kapan qt mengungkap tentang Rasaaa…………..????
    panggah ngene ae uripeeeeeeeeeeee

  9. rasa terungkap ketika engkau sendiri menyempatkan waktu dan ruang untuk rasa itu sendiri… es tehhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    • ora usum sesior usume es SuSU skrg

    • ora usum seNior usume es SuSU skrg

  10. mampir kang….
    nek enek kabar utowo opo wae sing new dikabari yoo…
    konfercab pmii ponorogo tanggal 25 oktober insya Allah

  11. kapan kalian datang dan membawa kabar baik bagi si fulan yang tak sabar kelaparan?

  12. Assalamu’alaikum….,

    Menarik….setidaknya inisiatif untuk “internasionale” gagasan dan ide sudah dimulai dari ruang maya www. pmiitulungagung.wordpress.com
    kapan ruang riil nya ?

    Wassalam…..

    In movement

  13. ketika semua orang berteriak, diamlah sejenak untuk memikirkan apa yang mreka teriakkan dan untuk apa mereka berteriak…
    ketika semua orang terdiam,,, berteriaklah bahwa kediaman mereka tidak akan merubah nasib mereka…
    keseimbangan antara teriakan dengan kediaman adalah ,,,,,,

  14. kulonuwun sokabat-sokabat. kayaknya mulai ramai nih alam maya di pmii tulungagung moga sama dengan apa yang ada di darat.. gm nih kabarnya pergerakan, apa sama dengan slogan tulungagung yang selalu guyub rukun ampek-ampek gak ada persoalan yang dilempar ke permukaan. ..yang jelas salut buat blog-nya.

  15. oyi…..

  16. Kapan, temen-temen alumni bisa berpikir relistis untuk memperhatikan kader-kader yang belum punya kerjaan,

    Para alumni jangan hanya memikirkan diri sendiri, dan jangan hanya mengeluarkan ide-ide saja tanpa ada realisasi dilapangan.

    Tolong dipikirkan. OK

  17. perkembangan pengetahuan di PMII begitu sangat lambat, hal ini disebabkan oleh kungkungan pengetahuan yang sampai hari belum ada yang bisa membongkar. mampukah PMII menjawab persoalan di lingkungan sekitar di tentukan oleh kesadaran akan kemandekan proses pengetahuan. patronase yang muncul telah menyempitkan mimpi2 PMII atau rekayasa sosial yang di dambakan.

  18. Sejarah yang di ukir oleh kader-kader PMII Tulungagung terdahulu telah sampai pada proses perluasan ruang gerak atau ruang-ruang distribusi, sudah waktunya PMII Tulungagung menginjakkan kaki ke surabaya dengan lebih mantap, sudah saatnya PMII Tulungagung menancapkan benderanya di Jakarta dengan tegap. kesadaran akan fase PMII Tulungagung yang telah mencapai pada perluasan arena pross adalah modal utama dalam memaksimalkan kinerja-kinerja, baik oleh PMII Tulungagung sendiri maupun oleh IKAPMII Tulungagung, baik kerja kultural maupun kerja-kerja struktural.

  19. Makin Ngetop ae, salut deh ma sikapnya atas kondisi PMII JATIM. Tegas dan berharap

  20. tawa itu yang tersembunyi di keriput keningmu. buat kepala cabang pmii t.agung yang sedang agak bingung, tapi tidak kumprung kan!

  21. Salam silaturahmi & selamat tahun baru hijriah :D..

    tukeran link yuk…

  22. tahun baru!!!!
    Idenya juga harus baru,maju n’ bermutu!

  23. Selamat Tahun Baru juga kang

    • PMII Cabang Tulungagung
    • Posted 2 Januari 2009 at 2:10 am
    • Permalink
    • Balas

    Selamat untuk ketua umum baru Cabang Malang, Jember dan Gresik

  24. urip penakke namung sawang sinawang..
    amung sabar, jembar ati, lan padang pikier kang kudu dadi pagemblengan.

    ramai nich…baru aq tahu wordpress-nya pmii t.a…sudah tua kiranya pmii di t.a zz…sekitar 28 th kelhtannya…
    wah fase muda donk…fasenya orang2 yg punya cita2,orang2 optimis, orang2 yg penuh idealisme,orang2 penuh egois, orang2 gak mudah diatur, orang2 berkarakter pemimpin, orang2 yg banyak bermainnya,,,oup so pasti fasenya orang2 bertengkarnya n sempit dalam berkarya-bekerja…..
    ””””””””””?

    wassalam…

    • M Najib Yuliantoro
    • Posted 12 Januari 2009 at 11:41 am
    • Permalink
    • Balas

    Mendekati pemilu, sepertinya banyak pendapat dan pendapatan berkeliaran di sekitar PMII. Apalagi Tulungagung tengah bergejolak: iklim kepartaian yang tidak lagi demokratis. Plus, parodi pilbup yang konyol tahun lalu. Masihkah perjuangan meraih kekuasaan demokratis, membela rakyat miskin (tidak hanya) di kota, dan agenda-agenda pembelaan kaum tertindas masih mengudara? menyatakan diri “netral” masih dijunjung tinggi? atau malah PMII masih sekedar meneruskan “tradisi” saja, dan mencitrakan diri terlalu manis di depan partai politik pemilik saham? Refleksi tahun baru menuju otokritik gerakan!

  25. Perjuangan tentang demokrasi dan demokratisasi ternyata tidak membawa maksud pada makna sebenarnya, demokrasi prosedural, formal dan lain sebagainya.endingnya pada hari ini Sistem Partai politik+pencalegan membawa sekian catatan hitam. politik uang, kapitalisasi sistem demokrasi dan tentunya kualitas wakil rakyat ke depan.
    kepentingan..iya hanya kepentingan, dengan cara apapun mereka akan menempuhnya, entah berbohong, menampakkan fotonya atau sangat mungkin adalah beli suara.
    pada level ini gerakan mahasiswa akan menghadapi skiaan tantangan selain sistem yang telah terkotori pun juga adalah masyarakat yang apatis…
    semoga gerakan mahasiswa tetap menjdi agen of change bukannya agen of problem.
    terima kasih Gus Najib

  26. wehhee…
    terima kasih banyak bwt teman2 PMII TA yang tadi malem nongkrong di Justomie..

    maap baru kali ni tau da web site PMII Tulungagung..
    mohon maap sebesar-besarnya, coz kita2 kurang gaul seh..
    sukses bwt PMII TA..
    maju terus yaa, ayo bersama-sama membangun Tulungagung..!

    salam kompak dari cah2 iyoiye..

  27. oyi bang…
    sukses untuk orang kreatif, idenya cerdas banget…

  28. tolong dong data alumni dilengkapi lagi, masa ga tambah2

  29. asalamualaikum.wr.wb.
    sungguh suatu pergerakan yang benar-benar bergerak. setidaknya masih ada sisi idealitas yang kita punya sebagai sahabat yang mencari pembenaran akan hidup dalam PMII ini. mohon bantuan dan bimbingan dari sahabat-sahabat yang telah mencapai tahap-tahapan pencerahan dalam berdialektika.

    sahabat
    PMII KomSat DUKUHWALUH(Universitas Muhamaadiyah Purwokerto)

  30. kebanyakan dari proses dari kita sebagai kader PMII tidak lebih sebagai politisi amatiran, beranikah kita melakukan pada mainstream yang berbeda. kualitas dialektika akan sangat menentukan kualitas pergerakan dan kualitas kader, kualitas dialektika akan sangat ditentukan oleh pelaku-pelaku yang berkualitas. Kualitas diri kader adalah syarat mutlak untuk menciptakan dialektika yang berkualitas. sukss pribadi adalah sebuah kesuksesan organisasi.
    salam kenal sahabat2 KomSat DUKUHWALUH

  31. PERGERAKAN, Mungkin sudah banyak yang menganggap masa lalu, bahkan bagi para kader PMII sendiri
    zaman telah menggerus sekian pemikiran tentang perubahan. mereka terdiam diantara kebisingan para politisi yang berkampanye. kader pergerakan terpojok diantara pantat-pantat calon presiden yang sedang sibuk menawarkan diri. dan lihat kemejuannya, kader-kader pergerakan sudah berani pasang gambar dengan nomor urut seperti streker “10” “9” atau bahkan hanya pemandu sorak. idialisme dicampakkan, karena dianggap penghalang ambisi. moralitas gerakan disobek-sobek karena takut tidak kebagian uang di jalanan.. dansemua generasi menghilang terbang dimakan bayang-bayang kesenangan..

    selamat jalan sahabat semoga amalmu diterima

  32. Pergerakan adalah tetap pergerakan, semua ditentukan oleh nilai-nilai idealisme penggeraknya sendiri, memang terkadang kita terjebak pada urusan-urusan strategis yang dalam refleksi kita tentu kita masih tertinggal jauh dengan mereka-mereka. sampai hari ini kita telah terjebak pada lingkaran-lingkaran kekuasaan yang kemudian menjadi mainstream pola pikir pergerakan. satu hal yang lebih penting.. pergerakan adalah sebuah proses perpindahan, berproses dan mendorong kebijakan menjadi pembuat kebijakan, berproses dari lemah menjadi kuat..

  33. Ego dan gengsi pribadi terkadang sangat meninggi dan berlebihan, tidak peduli ini baik ato tidak, bahkan tidak peduli saling injak. Aq tidak mengerti, apakah karakter pergerakan kita sudah begitu brutal dan ngawur, sehingga tampak tanpa arah. Bangunan kolektifitas seakan sirna seiring klaim tingginya prestasi pergerakan. Niatan untuk menjadikan pergerakan sebagai rumah besar, hanya kamuflase belaka.

  34. wah saya bertamu di web ini ya….

    selamat buat sahabat2 tulungagung moga tetap produktif untuk mengembangkan gagasannya di dunia maya.

    dari penggemar Budi Handuk

    edhenk

    kunjungi kami di
    http://jelajahbudaya.com dan http://averroes.or.id

  35. STKIP PGRI TULUNGAGUNG BANYAK MENAMPUNG MAHASISWA HAMIL DILUAR NIKAH…YANG ADA BNYK MAHASIWA HAMIL KULIAH

  36. Masak tampilan Blog Organisasi Kemahasiswaan kok jelek, perbaiki donk, biar tampak kalo berkelas gitu…! saya malu sebagai kader PMII, jika tampilannya masih kayak gini.

  37. APAKAH SUDAH BEGITU PARAHNYA STKIP TULUNGAGUNG SAMPAI2 MAHASISWI YANG SUDAH MENIKAH DIBIARKAN SELINGKUH DENGAN MAHASISWA LAJANG??
    CONTOHNYA SI APHRY JUR MATIK SEM 4 PACARAN DENGAN MAHASIWI YG NYATA2 SUDAH PUNYA SUAMI!YG HERANNYA MAHASISWA DAN MAHASISWI DISANA CUMA DIAM SAJA..DIMANA MORAL MEREKA? INI SI APHRY http://profiles.friendster.com/96304387

    DAN INI KOMENTAR SI APHRY http://profiles.friendster.com/99490142
    GMANA NIH MAHASISWA MUSLIM TULUNGAGUNG??

    KNAPA MAHASISWA DISANA PADA DIAM SAJA YA???APA ITU TONTONAN YG MENARIK?

  38. oyi…. semua mash belajar… makasih untuk masukannya…

  39. lihat cabang-cabang lain, pada keren-keren blognya, Tulungagung sebagai cabang kelas A, dengan Gedung yang tiada tanding di Cabang-Cabang PMII SeIndonesia, masak tak berkualitas, ayo bersaing Donk…Suwun.

  40. dikit banget temen2 PMII yang doyan ngeblog, apa pada udah kehilangan kreatifitasnya ?
    asal jelek yang penting berkarya dan tentunya karya sendiri, cuman kalo menulis kurang konsisten, jarang di posting oe…

  41. Seperti makhluk pada umumnya itulah AKU saat ini,dianggap lemah & akhirnya AKU memang benar _ BENAR lemah,selalu dianggap salah.
    Hingga AKU tak tau mana sesungguhnya yang BENAR dan yang SALAH.
    Pada akhirnya AKU selalu takut mengambil sikap & memutuskan karena Ujung _ UJUNG nya pasti salah,seakan setiap mata yang memandangKU bahkan diamnya orang – orang di sekelilingKU seperti reaksi kesalahan demi kesalahan yang telah KU lakukan.
    Dunia benar _ benar berhenti bagiKU tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    banyak alasan yang membuatKU TAK MAU BERHENTI. satu diantara hal2 itu hanyalah untuk yakinkanKU tentang standart benar & salah hingga ketika KU benar – Benar berhenti atau bahkan dihentikan AKU TAK PERNAH penasaran & bisa tertawa …wa HA HA HA HA HA HA HA HA…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………Ups, hiks.

  42. salam kenal
    baru tahu aq kalo PMII TA punya kontak
    salut

  43. kok sapukera tak muncul lagi jadi tonggak perubahan!!!!!!
    jas merah!!!!!!!!!!!!!!

  44. assalamu’alaikum Wr.wb…..sahabat gimana kabarnya tulung agung? kami mengundang sahabat kader PMII Tulung Agung yang ingin mengembangkan wacana intelektual kami tunggu di Pelatihan Kader Dasar (PKD) pada tanggal 15 s/d 18 April 2009 di Jombang.
    salam pergerakan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  45. salam….

    kalao nanya sebenarnya ga pantas wobng aku juga asli tulungagung, gmn kabar PMII Tulungagung sekarang?

  46. salam kenal wong purwokerto….

    B’Rgds
    Pepty

  47. salam kenal semua, lagi kebelet tagihan rekening internet makanya jarng aktif oe

  48. keberadaan Konfernsi Korcab Luar Biasa telah memabwa pada sekian konsekuensi, selain perbedaan persepsi juga mambwa pada friksi-friksi akibat dari sebuah penyikapan.
    Keberadaan KLB yang telah menghasilkan sekian gagasan cerdas telah berlangsung lancar hanya mempunyai catatan tentang beberapa cabang yang Wolk Out karena Peninjauan kembali atas beberapa novum keberadaan kandidat terpilih.
    selain dari cabg surabaya selatan yang secara defenitif bukan cabang sah, keberadaan Piagam PKL yang digunakan adalah palsu.
    apakah kita akan mendukung seorang ketua yang telah melakukan kebohongan, telah melakukan pemalsuan….? apalagi selevel JAtim..

    semoga aja persoalan PMII jatim segera terselesaikan secepatnya.. segera berbenah diri dan menata diri setelah carut marutnya, setelah ruwtnya setelah diacak-acak oleh PB PMII sendiri…

  49. assalamu ‘alaikum….. wr.wb.

    Alhamdulillah…. PMII Tulungagung semakin Joss….

    Semoga terus sukses …. amiin…

  50. tiada akan terbit matahari sebelum melewati gelap malam;
    tiada kebangkitan yang sesungguhnya tanpa pernah ada kesadaran.
    apapun hasilnya, bukanlah saatnya kemudian kita hanya tidur saja, ketika fajar {walau terkadang fajar juga bohong) kebangkitan telah terbit. sebagai kader jangan sampai kita tenggelam dalam sorak sorai – KLB – yang sepi.
    bagaimanapun PMII tetap PMII, PMII adalah kita dan kita adalah PMII, begitulah orang lain berpresepsi.

    kapan? kapan kita bisa berdiskusi bersama about buku: ilusi negara?

    [nawaksarah@yahoo.com]

  51. pada teman kalian sendiri saja kalian tidak menunjukkan keharmonisan, bagaimana kau dapat mengharmomiskan Nusantara?
    ah, aku tujukan surat ini kepada kalian yang tidak miliki rasa setia kawan,kepada kalian yang hanya punya rasa setia kepentingan. jangan bikinmuak kadermu, kadermu, kadermu, kadermu -enggan tersenyum menatap mukamu.

  52. Banyak kebohongan di PMMI tulungagung
    kata orang ce PMII stain tulungagung mahasiswnya baik2,sopan2,
    tapi ternyata?????????????? Dibalik iti semua banyak PENGKHIANAT!!!!!!!!!!!banyak kejanggalan yang belum terungkap sebenere ce ku SEDIKIT tau dalamny PMII DARI MAHASISWA STAIN TULUNGAGUNG kayak GMN????bentar ah lo udah ad blsnya dari komen q ni ntar tak bukain SEDIKIT DARI KEBUSUKAN MAHASISWA PMII DSTAIN TULUNGAGUNG KYAK GMN?????????

  53. krus tulung di ganti judule blog-ku, kok gak podo karo asline… dadi gak kenek di bukak….!

  54. Friends, ana bukan orang PMII tapi ana kenal buanyak nama2 yang terdaftar, dulu sama2 sebagai santri di PP Panggung,ada Pk Fatoni, Mas Imam Malik, Mas Basri, Pk Muhadi, Pk Nawawi Dll. nama 2 terakhir apa yang di SMADIPTA?. Salam buat semua, aku jadi rindu Tulungagung.

  55. Friends, ana bukan orang PMII tapi ana kenal buanyak nama2 yang terdaftar, dulu sama2 sebagai santri di PP Panggung,ada Pk Fatoni, Mas Imam Malik, Mas Basri, Pk Muhadi, Pk Nawawi Dll. nama 2 terakhir apa yang di SMADIPTA?. Salam buat semua, aku jadi rindu Tulungagung.

  56. Assalamu’alaikum wr, wb
    salam pergerakan
    PMII…Majulah pergerakanku
    PMII Tulungagung tepat bulan Agustus mengadakan Konfercab, selamat jalan kpd sdr. Makrus Habibi atas Pengabdian selama menjadi Ketua Cabang. Selamat jalan semua Pengurus PMII Pereode 2008-2009, smoga khusnul khotimah…artinya selalu bermanfaat bagi masyarakat banyak. Buktikan PMII selalu berpikir idealis dan bertindak populis.
    Dan Selamat kpd Mas Iwan yg baru terpilih sbh Ketua Cabang yg Gress. Terus jalin komunikasi dg alumni, senior dan perluas Networking untuk Kemandirian PMII. Kawal terus demokrasi. Dan jangan lupa Sholatnya….wk wk wk.
    Terima kasih
    Wassalamualaikum
    Adib Makarim
    Sekretaris Mabincab 2008-2009

  57. salam……….

  58. Google google

  59. HAI SAHABATKU JANGAN TIDUR MELULU

  60. ketika rasa kesahabatannya udah pudar maka maka rasa persaudaraan akan pudar,maka pikirkan saudaramu yang masih di pinggirkan sahabat

  61. ngalor ngidul ngetan ngulon kagak celas mana yang tuju boooooooSSSSS

  62. cialis cialis super active cialis super active

  63. pillole a buon mercatoest Eriacta pillole a buon mercatoest Eriacta pillole a buon mercatoest Eriacta

  64. Cash Per Eriacta Cash Per Eriacta Cash Per Eriacta

  65. strattera 5mg strattera 5mg strattera 5mg

  66. anderes mittel wie erectalis anderes mittel wie erectalis anderes mittel wie erectalis

  67. Adkah negri impian,negri haylan,negri yg Qdambakan disana ta’ ada perang dan kejahatan..

  68. Kami Mahasiswa Indonesia Bersumpah Bertanah Air Satu, Tanah Air Tanpa Penindasan
    Kami Mahasiswa Indonesia Bersumpah Berbangsa Satu Bangsa Yang Gandrung Akan Keadilan
    KAmi MAhasiswa Indonesia Bersumpah Berbahasa Satu Bahasa Tanpa Kemunafikan, Bahsa Tanpa Kebohongan………..
    …………………
    ……………..
    Jaya Lah Negeri Ku Tercinta …………….
    ……….

  69. ass.sy ketua komisariat PMII STAIN Parepare. SULSEL
    tlg dibantu info ttg bpk Dr. ngainun Nain,M.Ag
    untuk dpt berkomunikasi dengan beliau baik melalui email maupun fb ato no hp.

  70. pengelola blog ini siapa ya ?

  71. apakah blog ini sudah mati

  72. ping!!!

  73. bung…

  74. tangan terkepal dan maju ke muka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: